Sambut HUT Ke-78 Bayangkara, Polres Minahasa Baksos Kepada Warga

Imanuel Kaloh / pewartasulut.com

KAKAS,

Polres Minahasa melaksanakan kegiatan bakti sosial lewat penyerahan bantuan peduli, dan bakti kesehatan kepada masyarakat Minahasa dipusatkan di Aula Sentrum GMIM Kakas, Desa Tounelet, Kecamatan Kakas, Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (25/6/24).

Baksos ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara Polri.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Minahasa Kompol Sumaji didampingi Kapolsek Kakas Iptu Martua B. Sitanggang, bersama Forkopimka Kecamatan Kakas Raya.

Wakapolres Minahasa Kompol Sumaji dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih karena telah mendukung kegiatan kepolisian. 

“Polri tidak mampu bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat, oleh sebab itu mari kita bergandengan tangan melaksanakan kepedulian terhadap Kamtibmas,” kata Wakapolres Kompol Sumaji.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara Polri dan masyarakat. Khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Minahasa.

Acara berlanjut dengan sosialisasi tentang stunting oleh Kepala Puskesmas Kakas, dr Rommi Ingkiriwang, yang memberikan wawasan berharga mengenai pencegahan stunting dan pentingnya kesehatan anak.

“Kegiatan bakti kesehatan ini meliputi penyuluhan pencegahan stunting dan pengobatan gratis oleh Puskesmas Kakas kepada masyarakat,” kata Ingkiriwang.

Sementara, Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Kakas dan Kakas Barat oleh Wakapolres Minahasa, didampingi Kapolsek Kakas serta Forkompinka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *