Dikunjungi Kapolres Hingga Solat Jum’at Bersama, TMMD ke-121 Kodim Minahasa Didukunng Penuh Polres Minahasa

Imanuel Kaloh / pewartasulut.com

KAKAS,

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1302/Minahasa tahun 2024 di   Desa Kayuwatu, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa mendapat kunjungan Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, Jum’at (02/08/24).

Tak hanya itu, Kapolres juga berkesempatan melakukan solat Jum’at bersama Anggota satgas yang bertempat di Posko TMMD serta menjadi khotib sekaligus Imam Masjid.

Menurut Kapolres, kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan penuh Kepolisian Resort Minahasa atas pelaksanaan TMMD.

Kapolres berkesempatan dalam khutbahnya Kapolres memberikan nasehat juga wejangan.

 “Saat ini Bapak-bapak sekalian sementara melaksanakan tugas mulia yaitu kegiatan TMMD yang tujuannya adalah untuk kesejahteraan rakyat, kita disini sama-sama melaksanakan tugas baik dalam menjaga ketertiban dan keamanan, termasuk dalam membangun dan membantu pemerintah daerah,” Katanya.

Lanjut Kapolres Minahasa, Sinergitas TNI-Polri mari kita perkuat, kita bergandengan tangan membangun negeri, jangan pernah kita merasa jenuh bila itu berkaitan dengan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama, “Tandasnya.

Dalam kegiatan solat jum’at tersebut hadir pula Wakil Komandan Satuan Tuan ( Wadan Satgas ( TMMD ) ke-121 Mayor Inf Daeng Pasaka SE, Perwira Seksi Teritorial ( Pasi Ter ) Kapten Inf Sulistyo, serta seluruh anggota Satgas yang beragama Islam baik Anggota TNI maupun Polri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *