Rangkaian Hut RI ke-79 Ketua PKK Minahasa Ditunjuk Juri Berbagai Lomba di SDN 8 Tondano

TONDANO,

Memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 79, SD Negeri 8 Tondano melaksanakan berbagai lomba.

Sejmlah lomba dimaksud antara lain, yel-yel dan hias kelas, terlebih dahulu dilaksanakan lomba fashion show dan bintang vokalia.

Dalam pelaksanaannya, SD Negeri 8 Tondano mengundang Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Djeneke Kumendong-Onibala, Liony Mongi bersama tim yang bertindak sebagai juri.

Djeneke dalam kesempatan itu, mengapresiasi lomba yang diselenggarakan pihak sekolah karena dapat mengembangkan kreativitas dan inovasi bagi guru maupun siswa.

“Rangkaian lomba ini bisa meningkatkan kerja sama dan kolaborasi untuk SD Negeri 8 Tondano semakin hebat,” ungkapnya.

Dia berujar dalam lomba yel-yel para peserta terlihat kompak dan antusias hingga selesai.

“Berharap ke depan ajang seperti ini bisa terus terlaksana dengan kreasi dan inovasi yang semakin baik,” sampainya, Selasa(20/8/2024).

Liony Mongi, selaku salah satu juri saat diwawancarai mengaku berterima kasih atas kepercayaan untuk memberi penilaian dalam lomba tersebut.

“Apresiasi kepada siswa dan guru atas setiap usaha dalam lomba yel-yel dan hias kelas yang sudah dilaksanakan, semoga melalui ini jiwa nasionalisme dalam diri mereka bisa lebih kuat,” pungkas Liony.

Sementara, Kepala Sekolah SD Negeri 8 Tondano, Jeanette Christi Rawung, berterima kasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Djeneke Kumendong-Onibala atas kesediaan menjadi juri.

“Terim kasih juga kepada ibu Ketua TP-PKK Minahasa, Djeneke Kumendong-Onibala, dan Liony Mongi bersama tim penilai lainnya untuk waktu dan kontribusi bagi sekolah kami,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *