Daftar Di KPU, WL-MM Didukung PNS

PewartaSulut.com, Tomohon – Hari Pertama Pembukaan Calon kepala daerah (Pilkada) 2024, KPU Kota Tomohon bersiap menyambut para Calon.

Pada Selasa, (27/08/2024), Pasangan Wenny Lumentut dan Michael Mait mendatangi kantor KPU untuk ikut dalam pesta demokrasi.

Bacaan Lainnya

Didampingi ribuan pendukung, Bakal Calon Walikota dan Wakil walikota tersebut disambut oleh Ketua KPU Kota Tomohon, Albertine Pijoh bersama jajaran komisioner KPU Tomohon.

Saat konferensi pers, Wenny Lumentut selaku Bakal Calon Walikota Tomohon mengatakan telah melengkapi semua persyaratan dan telah memenuhi syarat serta menerima surat pengantar pemeriksaan kesehatan di rumah sakit.

Diketahui, tempat pemeriksaan kesehatan para bakal calon Walikota dan Wakil walikota di rumah sakit Prof Kandow Malalayang.

“Kami berterima kasih kepada Ketua KPU dan Seluruh komisioner dan jajarannya serta Bawaslu Kota Tomohon yang telah menerima dengan baik,” kata Lumentut.

Selanjutnya, dalam pesta demokrasi di kota Tomohon ia mengajak masyarakat menjaga kota Tomohon, saling berdamai walau berbeda pilihan.

Pengakuannya, walau maju secara independen mereka di dukung oleh PNS yaitu Partai Non Seat yang ikut bergabung mendukung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *