Ribuan Masa Pendukung dan Simpatisan Padati Kampanye dan Konsilidasi AGK-DEREN di Tareran.

Minsel _pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan No Urut Tiga yang di usung oleh partai Gerindra dan partai Nasdem. Asiano Gemmy Kawatu (AGK) Dan Deren paulorino Runtuwene (DEREN) Melakukan kampanye dan Konsilidasi di kecamatan tareran pada hari ini Senin 30\09\2024 kegiatan kampanye dan Konsilidasi ini bertempat di rumah pemenangan di desa rumoong atas.*

Sesuai jadwal kampanye yang di keluarkan oleh komisi pemilihan umum KPU Kabupaten Minahasa Selatan, pasangan nomor urut tiga AGK-DERREN mendapatkan jadwal kampanye dan Konsilidasi pertama. Yang di laksanakan di kecamatan tareran*.

Dalam pelaksanaan kampanye dan Konsilidasi masah pendukung dari pasangan tersebut cukup membuat sepanjang ruas jalan tareran macet. Pasalnya ribuan masa dan pendukung pasangan AGK DAREN menutupi ruas jalan umum. Arak-arakan Konvoi dari pendukung Ini cukup membuat lalulintas dari desa wuwuk sampai desa wiau lapi macet*

Euforia pendukung dan simpatisan Pasangan calon tersebut sangat luar biasa. Pasalnya kegiatan kampanye dan Konsilidasi ini di ikuti kurang lebih ratusan kendaraan roda empat dan roda dua. Apalagi saat kedatangan calon wakil gubernur Victor Mailangkay masa pendukung pasangan Colon makin tak terbendung saat konvoi kendaraan Maupun Konsilidasi di rumah pemenangan AGK-DEREN.

Kegiatan kampanye dan Konsilidasi ini berjalan dengan baik dan aman karena di jaga ketat oleh puluhan personil polres Minsel juga Polsek tareran dan di bantu oleh anggota TNI. ** QQ.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *