Bupati Tendean Sambut Baik Pelaksanaan FSPG GMIM 2024

Imanuel Kaloh / pewartasulut.com

KAWANGKOAN,

Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Noudy Tendean menyambut baik pelaksanaan Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) GMIM Tahun 2024 di Wilayah Kawangkoan.

Pembukaan kegiatan tahunan pesta iman pemuda GMIM ditandai dengan ibadah pembukaan yang di pimpin Pdt Jefry Saisab M.Th Wakil Sekretaris BPMS GMIM, yang bertempat di Lapangan Dr S H Sarundajang, Kamis (17/10/2024).

.
“Pemkab Minahasa menyambut baik digelarnya FSPG ini dan mengucapkan selamat datang dan selamat berlomba , Tuhan pasti menolong dan memberkati baik panitia pelaksana maupun peserta,” tukas Tendean

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Lynda Watania dalam laporannya mengatakan kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 25,26 dan 27 Oktober 2024, akan menggelar sejumlah lomba diantaranya paduan suara, bintang vokalia, masamper, kolintang, band rohani, teater dan lainnya yang tersebar di sembilan (9) jemaat di wilayah pelayanan Kawangkoan.

Watania juga mengatakan, pihaknya sangat bersyukur oleh karena hari ini FSPG GMIM tahun 2024 telah dibuka secara resmi. Adapun pelaksanaan lomba akan digelar di sembilan jemaat di wilayah Kawangkoan dengan pengaturan panitia pusat setelah berkoordinasi dengan masing-masing panitia lokal di tiap jemaat.

“FSPG Tahun 2024 siap digelar. Hajatan tahunan komisi pelayanan pemuda GMIM, merupakan bentuk ekspresi iman atas kasih Tuhan, diman lewat kegiatan ini para pemuda GMIM boleh menunjukkan kemampuan, keterampilan, talenta dan bakat seni yang dianugerahkan Tuhan,” kunci Watania.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *