Jenderal Tuejeh Hadiri Perayaan Jubileum 25 Tahun Legio Christi

Letjen TNI (Purn) Alfred Denny Djoike Tuejeh (ADT) menghadiri perayaan Jubileum 25 Tahun Legio Christi Keuskupan Manado pada Sabtu (19/10/2024) di Tomohon.

Acara ini merayakan perjalanan panjang komunitas Legio Christi dalam melayani dan memperkuat iman umat selama seperempat abad.

Bacaan Lainnya

Jenderal Tuejeh mengapresiasi kontribusi Legio Christi dalam mendampingi umat dalam kehidupan spiritual mereka.

Ia menekankan pentingnya persatuan dan pengabdian dalam membangun masyarakat yang berlandaskan nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan.

“Semangat kebersamaan dan kesetiaan dalam iman yang ditunjukkan oleh Legio Christi menjadi teladan bagi kita semua,” ujarnya.

Perayaan Yubileum ini diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan, termasuk misa syukur, Deklarasi Damai untuk Pilkada 2024, Tos Kower Rukun dan Damai Jubileum 25 tahun LC Keuskupan Manado, pemasangan Obor Kerukunan dan Dentang Tetengkoren Perdamaian, pembagian 25 kue dan Kower cinta kasih, serta menyanyi bersama lagu Hidup Rukun dan Damai. Setelah selesai makan siang, acara dilanjutkan dengan Apel Akbar dan Parade Ziarah, yang dilepas secara langsung oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

Dalam kesempatan tersebut, berbagai prestasi dan pencapaian komunitas selama 25 tahun terakhir juga disoroti, sebagai bukti dedikasi mereka dalam pelayanan.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh agama, pejabat setempat, serta umat dari berbagai daerah.

Diantaranya, Pastor Moderator Pst Marianus Toiyo Pr, Koordinator Umum LC Keuskupan Manado Letkol Inf (Purn) Vincentius Mamarodia, Sekretaris Umum LC Veni FX Kompo, dan Ketua Panitia Pelaksana Jefifani Mawei.

Perayaan Yubileum 25 Tahun ini menjadi momen bersejarah bagi Legio Christi, yang terus berkomitmen untuk memperkuat kehidupan rohani umat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *