Letjen Purn Alfret Denny Djoike Tuejeh Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Kotamobagu

PewartaSulut.com, Kotamobagu – Letjen Purn Alfret Denny Djoike Tuejeh, bakal calon wakil gubernur Sulawesi Utara, disambut hangat oleh sejumlah tokoh di Kotamobagu pada, Rabu (11/09/2024).

Acara silahturahmi yang bertajuk “Lebih Dekat dengan Letjen Purn Alfret Denny Djoike Tuejeh” ini dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, para purnawirawan TNI, dan masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

Di antara para tokoh yang hadir, terlihat Rudy Mokoginta, S.H., M.Si, Kolonel (Purn) Hairul Daun, Sukma Mala, ST, Hj. Ulfa Paputungan, Abd. Muh. Nasir, SPd, Sande Dondo, ST, MT.

Kehadiran Letjen Purn Alfret Denny Djoike Tuejeh di Kotamobagu disambut dengan antusiasme tinggi.

Kolonel (Purn) Hairul Daun, salah satu tokoh masyarakat Kotamobagu, mengungkapkan alasan kehadirannya di acara tersebut.

“Saya hadir di sini, bukan karena beliau (Letjen Purn Alfret Denny Djoike Tuejeh) adalah pimpinan saya. Akan tetapi, saya kenal beliau orang baik, dekat dengan prajurit serta dekat dengan rakyat,” kata Hairul.

Letjen Purn Alfret Denny Djoike Tuejeh, mantan Pangdam XIII Merdeka, saat ini dipilih PDI Perjuangan untuk mendampingi Steven Kandouw di Pilgub Sulut 2024.

Kehadiran purnawirawan TNI bintang tiga ini di kontestasi politik Sulawesi Utara diharapkan dapat membawa angin segar dan harapan baru bagi masyarakat.

“Ada harapan yang dalam diri saya ketika beliau ditetapkan sebagai bakal calon wakil gubernur Sulut,” ungkap Hairul.

Ia berharap pasangan Steven Kandouw – Letjen Purn Alfret Denny Djoike Tuejeh akan menjadi pemimpin yang akan membawa kemajuan bagi Sulawesi Utara ke depan.

Acara silahturahmi ini diisi dengan diskusi tanya jawab yang hangat dan penuh makna.

Berbagai isu penting diangkat, mulai dari pendidikan, pengembangan sumber daya alam di Bolaang Mongondow Raya, hingga infrastruktur.

Letjen Purn Alfret Denny Djoike Tuejeh dengan sabar dan penuh perhatian mendengarkan aspirasi dan masukan dari para tokoh masyarakat Kotamobagu.

Kehadiran Letjen Purn Alfret Denny Djoike Tuejeh di Kotamobagu menunjukkan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

Stefanus Goni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *