Ucap Syukur Joice Fanda Poluan: Miky Wenur Berkomitmen

PewartaSulut.com, Tomohon – Miky Wenur, Ketua Partai Golkar Kota Tomohon, hadir dalam acara ucapan syukur yang diselenggarakan oleh Joice Fanda Poluan, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Tomohon periode 2024-2029.

Acara yang berlangsung pada Selasa, (17/09/2024) ini menandai pelantikan Joice Fanda Poluan sebagai anggota DPRD Kota Tomohon dari Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Acara ucapan syukur yang penuh khidmat ini bertempat di kediaman Joice Fanda Poluan, Kelurahan Kayawu.

Miky Wenur, yang juga mencalonkan diri sebagai Walikota Tomohon periode 2024-2029, hadir bersama calon wakil walikota, Cherry Mantiri, yang juga merupakan Ketua Partai Nasdem Kota Tomohon.

Kehadiran mereka berdua di acara ini menunjukkan dukungan kuat terhadap Joice Fanda Poluan dan sekaligus menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar partai politik di Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, Miky Wenur menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan Joice Fanda Poluan dalam meraih kursi di DPRD Kota Tomohon.

Ia percaya bahwa Joice Fanda Poluan akan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan baik.

“Beliau boleh berhasil ya, dan ini tentu patut kita syukuri ya,” ujar Miky Wenur.

Miky Wenur juga menyampaikan permohonan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk dirinya dan Cherry Mantiri dalam Pilkada Kota Tomohon yang akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024.

“Pada kesempatan ini juga kami ingin menyampaikan, tentu kepada kita semua yang hadir pada malam hari ini, izinkan saya dengan Sherly mau menyampaikan permohonan doa dan dukungan dari bapak ibu saudara sekalian. Karena kita Kota Tomohon nanti pada bulan November, 27 November, kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah dan saya dan Ibu Sherly mudah-mudahan pada tanggal 22 akan ditetapkan sebagai calon walikota dan wakil walikota,” kata Miky Wenur.

Miky Wenur menekankan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang melayani seluruh masyarakat Kota Tomohon tanpa terkecuali, tanpa memandang latar belakang politik atau golongan.

“Kami tidak hanya jadi pemimpin untuk satu orang. Kami akan menjadi pemimpin yang buat yang pakai-pakai baju kuning topi kuning yang pakai kuning ini, tapi juga kami akan menjadi pemimpin untuk yang pakai baju biru ya, yang pakai seragam biru, yang pakai seragam merah, yang pakai seragam putih, yang pakai seragam orange, dan warna lainnya,” tegas Miky Wenur.

Ia juga mengingatkan bahwa Kota Tomohon dikenal sebagai kota beragam dan berpendidikan.

Hal ini menunjukkan kualitas sumber daya manusia di Kota Tomohon yang memiliki nilai religius dan pendidikan yang tinggi.

“Dua hal itu saja sudah menggambarkan bagaimana sebenarnya seorang kualitas sumber daya manusia yang berpendidikan ya, orang yang punya nilai religius sebenarnya yang baik,” ujar Miky Wenur.

Acara ini juga menjadi momentum untuk membangun sinergi dan kolaborasi antar partai politik demi kemajuan Kota Tomohon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *