Kata Pasangan Calon SK-DT Tentang Arti Nomor Urut Tiga

PewartaSulut.com, Manado – KPU Sulawesi Utara melaksanakan pengundian nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur.

Pelaksanaan pengundian berlangsung di halaman kantor KPU Sulut, Manado, Senin (23/09/2024).

Bacaan Lainnya

Diketahui pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow dan Letjen (Purn) Alfret Denny Tuejeh mendapatkan nomor urut tiga.

Calon Gubernur Sulut, Steven Kandow saat memberikan sambutan mengungkapkan keinginannya untuk memajukan daerah menjadi lebih hebat.Kandouw, yang dikenal dengan pemikirannya yang visioner, menekankan pentingnya mencapai “kesempurnaan” dan “harmoni” dalam pembangunan Sulawesi Utara.

“Semua orang tahu angka 3 itu adalah angka sempurna, angka harmonis, angka kebijakan,” ujar Kandouw dengan penuh semangat.

“Untuk itu, sama juga dengan kesempurnaan. Apa hal-hal yang baik yang sudah kita capai hari ini? Menurut kami, belum sempurna. Dan kalau rakyat Sulawesi Utara berkenan, kita akan sama-sama mewujudkan kesempurnaan itu. Begitu juga dengan harmoni. Harmoni melambangkan bahwa semua merasakan hal-hal yang sama, kita merasakan senang bersama, suka bersama, duka pun bersama. Hal itu supaya kita berupaya menciptakan harmoni yang di dalamnya ada sukacita, damai sejahtera, dan kebahagiaan kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara.” Jelasnya.

Denny Tuejeh, yang memiliki pengalaman panjang dalam dunia militer, menekankan pentingnya mengatasi masalah pengangguran di Sulawesi Utara.

“Tentunya sesuai dengan pengalaman saya, pemahaman saya, pengetahuan saya, dan tingkat pendidikan yang pernah saya ikuti, saya membaca semua itu ketika saya ditawari oleh Pak Olly Dondokambey untuk mendampingi saya mempelajari bagaimana kemajuan pembangunan di Sulawesi Utara itu semua sudah berjalan dengan baik,” jelas Tuejeh.

“Memang masih ada satu hal yang masih menjadi masalah kita, siapapun calon gubernurnya, yaitu bagaimana kita mengurangi angka pengangguran, terutama dalam rangka kita menghadapi bonus demografi. Kalau tidak kita pikirkan, mati itu akan menjadi masalah-masalah kita. Itulah yang menjadi fokus perhatian kami.” Katanya Tuejeh juga menegaskan komitmennya untuk membangun Sulawesi Utara dengan penuh integritas dan profesionalitas.

Tuejeh mengatakan saat dirinya diajak Olly Dondokambey untuk mendampingi Steven Kandouw ia menerima dengan penuh jari tanpa memandang status jabatannya sebagai Jenderal bintang tiga.

Pasangan Kandouw-Tuejeh berharap dapat membawa Sulawesi Utara menuju masa depan yang lebih cerah, dengan fokus pada pembangunan yang berkelanjutan, peningkatan kesejahteraan rakyat, dan penguatan nilai-nilai keadilan dan persatuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *