Pasangan No Urut 3 AGK-DERREN Tampil Memukau Saat Pencabutan No Urut Paslon di KPU Minsel.

Oplus_0

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan tahapan pilkada dengan melakukan proses pengundian dan penetapan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati di Halaman Kantor KPU Minsel, Senin (23/9/2024).

Pasangan Calon dari AGK- DERREN Tampil memukau di saat pengundian nomor urut Calon Bupati dan wakil bupati,Pasangan calon AGK DERREN di kawal ratusan pendukung dan simpatisan saat menuju di kantor komisi pemilihan umum KPU Kabupaten Minahasa Selatan.

Saat Pencabutan nomor urut pasangan Asiano Gemmy kawatu (AGK) Dan Deren paulorino Runtuwene (DEREN) usungan dari partai Nasdem dan Gerindra ini Mendapat cabutan nomor urut 3.

dalam kegiatan pencabutan Nomor urut ini di lakukan secara acak. Sehingga setiap pasangan calon bupati dan wakil Bupati mencabut no masing-masing dan secara bersamaan membuka urutan No pasangan calon

dalam kesempatan ini calon bupati AGK di dampingi oleh calon wakil bupati DERREN kepada media mengatakan sangat bersyukur.

“Karna kemurahan Tuhan sehingga kami sampai di Tahap ini. Dan kami selalu bersyukur kepada Tuhan Sekiranya nomor urut tiga yang kami dapat saat ini bisa menjadi pemenang dalam pemilihan kepala daerah tanggal 27 November nanti” ucap kawatu.

Dalam kegiatan ini pula. Terlihat euforia team dari AGK- DERREN sangat luar biasa karna di kawal oleh ratusan simpatisan dari partai pengusung dan pendukung Serta sebagian tokoh-tokoh politik yang berada di Minahasa Selatan, * QQ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *