Sukseskan Pilkada 2024. KPU Minsel Gelar Penyuluhan Produk Hukum

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan pada hari ini Sabtu (28/09/2024), mengadakan kegiatan penyuluhan produk hukum bersama badan Adhoc dan Stakeholder serta deklarasi sahabat JDIH. kegiatan ini akang berlangsung selama tiga hari mulai dari 28-30 September 2024, di hotel Novotel Manado.

Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum kabupaten Minahasa Selatan,

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Minahasa Selatan Tomi Moga dalam sambutan, menjelaskan terkait porsinya KPU adalah menentukan beberapa titik pasangan calon untuk kampanye umum, juga ada cetak baliho. Itu arahan dari PKPU 13. Ketua KPU juga menjelaskan tentang PKPU 9

.“Kegiatan ini kita ikuti dengan baik, sehingga setelah selesai kegiatan ini, kita benar-benar paham khususnya terkait produk hukum. Sekali lagi teman-teman penyelenggara kalau mau ambil keputusan, koordinasi, kalau ragu silahkan konsultasi ke KPU kabupaten”, jelas Tomi Moga.

Lanjut ketua katakan, Peserta yang hadir terdiri dari perwakilan camat, ppk, organisasi masyarakat (Ormas), serta wartawan, dengan total kehadiran mencapai 246 orang dan akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.

“Kehadiran mereka menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap pelaksanaan pemilihan umum yang bersih dan transparan,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama Kadiv Hukum dan Pengawasan Wulan Suoth mengungkapkan bahwa semua tahapan yang dilaksanakan semua sudah sesuai dengan regulasi. “saya ucapkan terima kasih untuk kehadiran teman-teman semuanya, Kami berharap lewat giat ini, produk-produk hukum bisa tersosialisasi dengan baik ke seluruh eleman atau lapisan masyarakat,”ucap Suoth. **”qq

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *