Apel Pagi Sebelum Bertugas, Dandim 1302/Minahasa Beri Pengarahan Anggota Satgas TMMD ke-121

Imanuel kaloh / pewartasulut.com

KAKAS,

Apel pagi di lokasi TMMD di pimpin langsung Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel (Letkol) Infantri Mutakbir. Dalam apel Dandim memberi arahan sebelum memulai setiap kegiatan anggota Satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa yang berada di Desa Kayuwatu, Kecamatan Kakas, kabupaten Minahasa.

 “Pagi hari ini kita selaku ummat beragama, patut kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas berkah limpahan rahmatnya, kita semua bisa kembali melanjutkan tugas mulia ini dalam kegiatan TMMD di Desa Kayuwatu dalam keadaan sehat walafiat,” ucapnya mengawali pengarahan tersebut,”

Lanjut Dandim 1302/Minahasa, Perlu saya ingatkan kepada seluruh anggota Satgas, kita saat ini sedang melaksanakan suatu tugas yang sangat mulia, yaitu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Hal ini tentunya merupakan Program TNI untuk membantu pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, Katanya.

Dandim 1302/Minahasa juga menuturkan, dalam program TNI tersebut didalamnya ada kita yang terbentuk dalam Satgas TMMD ke-121  Kodim 1302/Minahasa dan dihimpun dari berbagai satuan membaur jadi satu disini.

“Saya berharap dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan disetiap sasaran, pesan saya laksanakan tugas kalian dengan baik, jaga kesehatan, jika sudah selesai jam kerja kalian kembali ketempat tinggal dirumah-rumah warga, laksanakan istirahat secara maksimal agar pada besok hari dalam melanjutkan kegiatan badan kita dalam keadaan bugar, ” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *