Liony Mongi Dipercaya Jadi Juri Lomba Rangkaian Hut RI ke-79 di SDN 8 Tondano

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa terpilih, periode 2024-2029 Liony Mongi. Foto : Baim / pewartasulut.com

Imanuel Kaloh / pewartasulut.com

TONDANO,

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa terpilih, periode 2024-2029 Liony Mongi, ditunjuk menjadi juri berbagai lomba yang digelar oleh Sekolah Dasar Negeri (SDN) 8 Tondano, Selasa (20/02/24).

Lioni berkesempatan menilai berbagai lomba bersama ketua tim penggerak kesejahteraan keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Djeneke Kumendong-Onibala.

Ada sejumlah lomba yang digelar antara lain, lomba yel-yel dan hias kelas, namun sebelum itu terlebih dahulu dilaksanakan lomba fashion show dan bintang vokalia.

Ia mengapresiasi usaha-usaha dari pihak sekolah, yang boleh menonjolkan kreatifitas serta bakat dari para siswa SDN 8 Tondano.

“Tentunya ada kebanggan bisa dipercayakan jadi juri, apalagi melihat kreatifitas para siswa yang memiliki kemampuan yang luar biasa, kemudian dukungan dan effort dari orang tua,” kata Leony.

Wanita berparas cantik calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dapil Tondano Raya itu melihat, para siswa peserta lomba sangat antusias saat menampilkan usaha atau peforma terbaik pada lomba 17-san, dalam memaknai momentum kemerdekaan tersebut.

Dia berharap dan berpesan bagi para siswa untuk terus menjujung tinggi jiwa nasionalis sejak dini hingga kedepannya.

“Terimakasih SDN 8 yang sudah mempercayakan, dan semoga para siswa terus semangat dan memaknai moment kemerdekaan setiap tahun nantinya,” tandas Liony.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *