Blusukan, Vanda Sarundajang Sapa Para Pedagang Pasar Sonder

Anggota Komisi X DPR-RI, Vanda Sarundajang Saat Menyapa Para Pedagang Pasar SONDER. Foto : Baim / pewartasulut.com

Imanuel Kaloh / pewartasulut.com

SONDER,

Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup) Vanda Sarundajang melakukan blusukan menyapa para pedagang di Pasar Sonder, Rabu ( 04/09/24).

Guna menjaring aspirasi warga, pasangan dari Calon Bupati (Cabup) Robby Dondokambey ini menanyakan kondisi para pedagang.

Bacabup usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang murah senyum itu berjalan menyusuri pasar sambil berdialog dengan warga serta membeli sayuran, dan Ikan, serta buah-buahan yang dijajakan pedagang.

“Biasanya saya memang kalo pulang sering ke pasar belanja buat makan. Tapi sekalian melakukan dialog dengan pedagang sekaligus mendengar aspirasi,” kata Anggota Komisi X DPR-RI Fraksi partai berlambang Banteng itu.

Menurut dia, kunjungannya ke pasar bukan hanya disaat dirinya mencalonkan diri saja. Tetapi sudah menjadi rutinitasnya setiap pulang dan berada di rumahnya.

Bagi Vanda, dekat dengan masyarakat adalah dengan terjun langsung untuk bertatap muka, bertegur sapa banyak mendengar kondisi yang sedang dialami masyarakat.

Usai menyusuri pasar lanjut dia, ada beberapa catatan yang berhasil diserap yakni, perbaikan serta rehab atap pasar.

“Nantinya semua yang diserap menjadi catatan untuk kami tindak lanjuti kedepannya,” tandasnya.

Pada kunjungannya tersebut, Calon Wakil Bupati perempuan ini disambut hangat oleh pedagang dan pembeli. Bahkan diajak untuk berswafoto oleh warga yang ada di pasar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *