Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Minsel 2024, Di Lakukan Secara Acak,

Oplus_0
Oplus_0

MINSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan tahapan pilkada dengan melakukan proses pengundian dan penetapan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati di Halaman Kantor KPU Minsel, Senin (23/9/2024).

pasangan Petra Yani Rembang dan Frede Masie menjadi pertama yang datang kemudian disusul pasangan Franky Wongkar dan Theo Kawatu selanjutnya di susul pasangan Asiono Gemy Kawatu dan Dereen Paolorino Runtuwene.

Ketiga paslon hanya diperbolehkan membawa pendukung yang dibatasi oleh KPU Minsel

Dalam pengambilan nomor urut yang dilakukan pasangan Franky Wongkar dan Theo Kawatu Mendapat No Urut 1. Kemudian pasangan Petra Rembang dan Frede Masie mendapat nomor urut 2 dan pasangan Asiano Gemmy Kawatu dan Dereen Paolorino mendapat nomor urut 3.

Tommy moga dalam presconfren mengatakan bahwa “ini sudah merupakan tahapan selanjutnya di mana pada kemarin hari sudah menetapkan tiga pasangan calon sebagai calon bupati dan wakil Bupati 2024 untuk kabupaten Minahasa Selatan. sesuai PKPU8 tahun 2024 Dan PKPU Nomor 2 tentang pencabutan nomor urut dan jadwal,”Kegiatan pencabutan no urut ini di hadiri oleh Bawaslu Minsel,unsur Forkompinda, TNI-POLRI Serta berbagai partai pengusung dan pendukung tiap-tiap Calon.. QQ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *