Simak Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara

Pewarta Sulut.com, Manado – Sekitar jalan di depan Kantor KPU Sulawesi Utara tiba-tiba menjadi ramai dengan masyarakat yang penuh sesak.

Ternyata, telah berkumpul para pendukung calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Utara untuk memeriahkan pengundian nomor urut.

Bacaan Lainnya

Pada Senin, (23/09/2024), KPU Sulawesi Utara dihalaman kantornya menyelenggarakan pengundian nomor pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara.

Rapat Pleno terbuka nomor urut di lakukan langsung oleh Kenly Poluan sebagai ketua KPU Sulawesi Utara.

“Rapat Pleno pengundian nomor urut untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tahun 2024 dinyatakan terbuka dan dibuka untuk umum,” ujar Kenly membuka Pleno.

Selanjutnya, sebelum memulai pengundian, Salman Saelangi selalu anggota komisioner KPU Sulawesi Utara membacakan tata tertib rapat pleno.

Pada pengundian, pasangan calon adalah yang pertama mengambil nomor urut, Yulius Selvanus dan Viktor Mailangkay.

Selanjutnya pasangan calon Elly Lasut dan Hanny Pajouw mengambil nomor urut dan terakhir adalah pasangan calon gubernur, Steven Kandow dan Denny Tuejeh.

Setelah mencabut nomor urut, pasangan calon, Yulius Selvanus dan Viktor Mailangkay mendapatkan nomor urut satu, nomor urut dua diperoleh pasangan calon Elly Lasut dan Hanny Pajow.

Nomor urut tiga diperoleh pasangan calon Steven Kandow dan Denny Tuejeh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *