Ibadah Natal Diskominfo, Bupati Kumendong Apresiasi Kemitraan Pemkab dan Wartawan

@Imanuel Kalohpewartasulut.com

TONDANO– Penjabat (Pj) Bupati Minahasa, Jemmy Stani Kumendong memberikan apresiasi kepada wartawan liputan biro Minahasa atas kemitraan yang terbangun dan kontribusi terhadap kelangsungan pemberitaan serta sosialisasi di jajaran Pemkab bagi masyarakat.

“Sinergitas antara Pemkab dan Pers mampu memberikan warna dalam roda pemerintahan Pemkab Minahasa,” ungkap Bupati Kumendong saat sambutan pada ibadah menyambut Natal Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Minahasa, Selasa (19/12/23) di kantor Diskominfo Minahasa.

Sementara itu lanjut Bupati, Diskominfo Minahasa sangat penting karena sarana untuk menyimpan data dan menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait proses penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Minahasa.

Kumendong menyatakan salut dengan keberadaan wartawan biro Minahasa dengan mengedepankan unsur-unsur jurnalistik sehingga bisa menghindari berita-berita hoax.

“Terkait dengan sukacita Natal mari kita maknai dengan penuh kesederhanaan, tapi juga saling memberi dan berbagi kasih,” terangnya.

Bupati berharap sinergitas wartawan dengan Diskominfo, akan terus terjalin dengan baik dan kedepan akan lebih baik dan mengakomodir kebutuhan dari pers di Minahasa,” kunci Bupati.

Sebelumnya sambutan Kadis Kominfo Maya Kainde yang menyampaikan apresiasi kepada bapak bupati yang boleh hadir dalam perayaan ini bersama jajaran pemkab Minahasa.

Kainde menyampaikan, selama telah terjalin hubungan yang baik dan akrab dan kekompakan dalam komitmen tugas bersama dalam mempublish setiap giat Pemkab Minahasa yang akurat, mengedukasi dan menopang Pemerintah.

Pada kesempatan tersebut diserahkan diakonia dan bantuan Natal kepada sejumlah lansia dan yang dishabilitas
Turut hadir pada kesempatan ini, Asisten II, Wenny Talumewo, Asisten III, Vicky Tanor, Kadis Kominfo Maya M Kainde, Kadis PU, Daudson Rombon, Kadis P3A Agustifo Tumundo, Kaban BKPSDM Mouddy Pangerapan, , Kadis Capil Meidy Rengkuan, Plt. Kabag Prokopim Ricky Laloan serta wartawan Biro Minahasa dan jajaran Dinas Kominfo, serta insan pers Biro Minahasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *