Perkenalkan Para Calon, PDI-P Minahasa Bakar Semangat Pendukung Militan di Dapil Tiga

Militan PDI-P Membanjiri Taman Cita Waya Langowan, Sabtu (13/01/24).

@imanuel kaloh / pewartasulut.com

LANGOWAN- Ratusan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) membanjiri Taman Cita Waya Langowan, Sabtu (13/01/24).

Kehadiran para militan ini untuk melihat Partai berlambang Banteng itu, memperkenalkan sejumlah calon legislatif (Caleg) daerah pilihan (Dapil) 3 kabupaten Minahasa.

“Tentunya ini merupakan bagian dari partai untuk menyemangati para simpatisan pendukung PDI-P yang ada di wilyah daerah pilihan (dapil) Langowan Raya,” kata ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI-P Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey.

Selain membkar semangat para militan lanjut Dondokambey,kegiatan ini juga untuk memperkenalkan para calon legislatif yang berkompetisi di dapil tiga, serta yang utama ialah pemenangan pemilihan Presiden (Pilpres), mealui dukungan kepada calon no urut 3 Ganjar-Mahfud (Gama).

RD sapaan akrab Dondokambey mengatakan, di masa kampanye ini merupakan momentum dimana para pendukung mengetahui para caleg mulai dari kapasitas dan kualitasnya.

“Selain memperkenalkan diri, ada orasi politik dari para calon,” ungkap RD yang juga salah satu calon legislatif Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dapil Minahasa Tomohon itu.

Ia mengajak masyarakat untuk mendukung tegak lurus dari presiden dan wakil presiden, DPR-RI, Provinsi, dan Kabupaten/Kota dari Partai yang dikenal moncong putih itu.

“Mari kita lanjutkan perjuangan sepuluh tahun bersama PDI-P,” ajak RD.

Diketahui terdapat lima caleg yang berkompetisi di dapil langowan raya yakni, Robby Longkutoy, Monica Rorong, Lukman Stevanus Arina (Kim), Debora Sumolang, dan Ronny Malingkonor.

Hadir saat itu, Wakil Ketua PDIP Sulut Steven Kandouw, pimpinan DPC PDIp Minahasa, para ketua DAPC, serta seluruh caleg PDIP dapil satu, dua, dan dapil empat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *