Banjir Dukungan, Lukman (KIM) Arina Kans Sabet 1 Kursi DPRD Minahasa

Lukman Stevanus Nobel Arina (KIM), Saat Menyampaikan Orasi Politik, kepada Pendukungnya, di Langowan, Sabtu (13/01/24).

@imanuel kaloh / pewartasulut.com

LANGOWAN– Sosok muda energik Kim Arina tak diragukan. Pria bernama lengkap Lukman Stevanus Nobel Arina itu, begitu dicintai dan diyakini mampu menyabet 1 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada kontestasi politik calon legislatif (Caleg) daerah pilihan (Dapil) 3 Minahasa kecamatan Langowan Raya.

Arus dukungan nampak begitu kuat saat pria yang mencalonkan diri lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu memperkenalkan dirinya. Riak-riak dukungan terpantau pecah saat KIM menyampaikan orasi politik.

KIM menyerukan untuk memilih semua calon dari PDI-P satu garis, mulai dari Pemilihan Presiden hingga Kabupaten, kepada pendukung militan di Taman Cita Waya Langowan, Sabtu (13/01/24).

“Saya senang bisa mengetahui KIM maju sebagai caleg, ia tookh muda yang layak diandalkan, mempunyai ide-ide original, dan pendekatan dengan masyarakat tanpa memandang bulu,” kata Fari warga langowan yang kala itu hadir pada kampanye perkenalan semua calon dari dapil 3 berlambang banteng itu.

Senada dikatakan Novi, eksistensi dan ketokohan KIM bukan hanya pada kalangan milenial, tetapi semua usia, bergaul tanpa sekat, dan terus menarik simpati masyarakat Langowan.

“Pasti jika KIM bisa mewakili Langowan di DPRD, saya yakin ia bisa memajukan langowan dari berbagai sektor, membawa aspirasi dan harapan masyarakat,” seru Novi.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat langowan Jensly merasa optimis, jika dilihat dari dukungan, sosok dan ketokohan KIM Arina mampu dan berpotensi meraih 1 kursi di DPRD Minahasa.

“Saya yakin figur muda ini berpeluang,” kuncinya..

Ketika diwawancarai KIM arina menyebut jika dorongan dan keyakinan para simpatisannya, merupakan doa dan amanah bagi dirinya,

“Yang pasti ada harapan, saya yakin dan percaya ada cara Tuhan memakai KIM Arina untuk mencalonkan diri. Berbuat bagi Minahasa khusunya Langowan tercinta,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *