Relawan Rome’s Community Dilantik, Siap Dukung Pasangan SKDT di Pilkada Sulut

Minahasa, Pewarta Sulut.com – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Letjen TNI (Purn) Alfred Denny Djoike Tuejeh (ADT), secara resmi melantik Relawan Rome’s Community.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Denny Tuejeh dan dirangkaikan dengan Doa Rosario Bersama dan Misa Syukur yang berlangsung di D’88 Resort Tataaran, Sabtu, (19/10/2024).

Bacaan Lainnya

Venny V Nangka, anggota DPRD Kota Manado yang ditunjuk sebagai Ketua Relawan Rome’s Community, menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan seluruh anggota.

“Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus dan Bunda Maria karena telah mempertemukan kita dalam pelantikan ini, sekaligus Doa Rosario dan Misa,” ungkapnya.

Venny menekankan bahwa kehadiran Relawan Rome’s Community dalam acara ini merupakan bentuk komitmen yang kuat untuk mendukung pasangan Cagub & Cawagub SKDT, Steven Kandouw dan Denny Tuejeh, dalam Pilkada Sulut 2024.

“Semoga dengan kehadiran kita bersama dalam Misa dan Rosario saat ini, kita diteguhkan dan dipersatukan dalam semangat bersama untuk bekerja dengan tulus, guna melanjutkan pembangunan Sulut di bawah kepemimpinan Steven Kandouw bersama Jenderal Denny Tuejeh,” tegasnya.

Ia optimis bahwa pasangan SKDT akan menjadi saluran berkat bagi umat di Keuskupan Manado.

“Kami yakin kedua bapak ini akan menjadi saluran berkat bagi kita umat di Keuskupan Manado,” imbuhnya.

Venny mengajak seluruh anggota Relawan Rome’s Community untuk bergandengan tangan dan bekerja sama dalam meraih kemenangan di Pilkada Sulut bersama SKDT.

“Kiranya perjuangan bersama SKDT membuahkan hasil yang bermanfaat bagi kemajuan Sulut. Mari bergandengan tangan dan kita bekerja bersama, sama – sama bekerja untuk meraih kemenangan di Pilkada Sulut bersama SKDT,” pungkasnya.

Pelantikan Relawan Rome’s Community menjadi momentum penting dalam kampanye pasangan SKDT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *