PDI-P Minahasa Targetkan Sabet  5 Kursi di Dapil 3 Langowan Raya

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Minahasa, Robby Dondokambey Saat Diwawancarai Pewartasulut.com di Langowan, Sabtu (13/01/24).

@imanuel kaloh / pewartasulut.com

LANGOWAN– Raih empat kursi pada Pemilihan Legislatif (pileg) 2019, kini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa menargetkan meraih 5 kursi pada pemilihan calon legislatif (caleg) tahun 2024 di daerah pilihan (dapil) tiga Langowan Raya.

“Kalau sebelumnya ada 4 kursi PDI-P, pada pileg kali ini kami menargetkan untuk menambah satu kursi,” kata Ketua DPC PDI-P Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey (RD) diwawancarai Media ini di Langowan, Sabtu (13/01/24).

Menurut Dondokambey, target tambah satu kursi bukan tidak mungkin dimana para kader yang dicalonkan merupakan kader potensial, memiliki sinergitas dan soliditas tinggi, serta kekompakan dalam mendongkrak pendekatan bagi masyarakat,” ungkap RD.

Menurut salah satu caleg provinsi dapil Minahasa Tomohon itu, para calon jika dilihat dari rekam jejak, track record memiliki latar belakang yang kompetensi dan dekat dengan masyarakat.

“Saya kira target ini rasional, tentu kami optimis,” kunci RD.

Pada pileg 2019, 4 Politisi PDIP Minahasa yang berhasil menduduki gedung Manguni yakni, Robby Longkutoy, Monica Rorong, Herson Walukow, dan Debora Sumolang.

Sementara saat ini lima kader yang dicalonkan yakni, Robby Longkutoy, Monica Rorong, Kim Arina, Debora Sumolang, dan Ronny Malingkonor. Kelima caleg ini ditargetkan dapat meraih kursi DPRD Minahasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *