Hadir Pada Kampanye Prabowo, Netizen Sebut Imba Rogi “Raikage”

Sulawesi Utara, Pewarta Sulut – Sosok mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi menjadi viral di media Sosial. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang menjadi penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran tertangkap kamera netizen hadir pada kampanye Prabowo di Sulawesi Utara.

Dalam kampanye tersebut, ia terlihat berambut putih menggunakan baju berwarna biru langit khas baju kampanye Prabowo-Gibran dan menggunakan kacamata mata hitam.

Terpantau media ini, akun tiktok medsos.sulut ikut membagikan momen kedatangan Jimmy Rimba Rogi dalam kampanye Prabowo-Gibran mendapatkan 360.000 tayangan dan 11.300 like hanya dalam satu hari.

Dalam komentar-komentar netizen, kebanyakan mereka menjulukinya dengan sebutan ‘Raikage’. Sosok tersebut merupakan karakter di komik Naruto dan merupakan pemimpin desa ninja serta karakter terkuat diantara para kage (sebutan pemimpin) dari desa lain pada zamannya.

“akhirnya Raikage muncul,” komentar akun tiktok Sigit.


Akun tiktok krestianwoltmen dalam komentar menjulukinya Raikage Manado, sedangkan akun tiktok 022 memberiian komentar Raikage sudah turun gunung.


“Warna rambut, kumis, model rambut, kacamata, umur maybe same also, kurang apalagi? Raikage,” komentar akun tiktok Win.


Diketahui, motivasi mantan ketua Partai Golkar Sulawesi Utara tersebut bergabung dengan tim kampanye Prabowo-Gibran dikarenakan hubungan persahabatan dengan Calon presiden Prabowo Subianto. (William).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *