Pengawasan Melekat, Malonda Pantau Langsung Jalannya Distribusi Logistik Pemilu 2024

Ketua Bawaslu Minahasa Lord Malonda saat pengawasan distribusi logistik di Gudang KPU. Imanue Kaloh (pewartasulut.com)

Imanuel Kaloh / pewartasulut.com

TONDANO– Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Lord Malonda memantau langsung jalannya distribusi logistik pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Tondano, Senin (12/02/24).

Malonda memastikan proses distribusi dengan pengawasan melekat mulai dari bongkar muat dari Gudang, hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Sebagaimana jadwal distribusi yang sudah ditetapkan oleh KPU, Bawaslu Minahasa kemudian melaksanakan pengawasan melekat terkait distribusi logistik yang dimulai hari ini,” kata Malonda saat melakukan pengawasan.

Menurut Malonda, dalam pengawasan proses distribusi ini sudah dilakukan mulai dari penerimaan logistik di KPU, kemudian pengepakan, pengangkutan hingga distribusi sampai ke semua.

“Tentu pengawasan intens dilakukan agar supaya logistik tersebut bisa sampai ke kecamatan, lengkap dan sempurna,” terang Malonda.

Ditambahkan Malonda, pihak Bawaslu pada jajaran Adhock mulai panwascam dan PKD, serta PTPS intens memantau serta mengawal penyaluran logistik sampai ke titik TPS.

“Kami mengimbau jajaran untuk intens mengawasi, serta berharap proses distribusi logistik ini sampai dengan baik dan lancar,” kunci Malonda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *