Beri Kenyamanan Ibadah Umat Muslim, Polsek Melonguane Laksanakan Patroli Mobile

Anggota Polsek Melonguane Saat Melakukan Patroli Mobile. Foto : Sangadi Nelson / pewartasulut.com

Sangadi Nelson / pewartasulut.com

TALAUD,

Mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada bulan suci Ramadhan tahun 2024, personil Polsek Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud melakukan Patroli Mobile.

Patroli presisi ini merupakan cara polisi memberi kenyamanan bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah, khususnya di wilayah hukum Polsek Melonguane.

“Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari- hari, terlebih bagi umat muslim yang sementara menjalankan ibadah puasa,” kata Kapolsek IPDA Stany Elias, SE, Jumat (05/04/24).

Saat patroli berlangsung kata Kapolsek, pihaknya menurunkan sejumlah personil Polsek dengan menggunakan roda empat, dimulai pukul 19:10 Wita, pada waktu Ibadah Sholat Tarawih.

Kemudian personil bergeser menuju
Masjid Agung Jabal Rahmah Melonguane.

“Sudah merupakan tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat,” terangnya.

Dalam pelaksanaan tugas patroli tersebut tambah Kapolsek, para personil juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas.

“Kami menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mendukung kinerja kepolisian demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *