Siap Bacabup Talaud, Pdt Tammy Wantania Resmi Daftar Ke Demokrat

Pdt Tammy Wantania Saat Mendaftar Sebagai Bacabup di Kantor DPC Partai Demokrat Talaud. Foto : Sangadi Nelson / pewartasulut.com

Sangadi Nelson / pewartasulut.con

TALAUD,

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, kesiapan berbagai bakal calon mulai terlihat.

Salah satunya datang dari Dr. Pdt. Tammy Wantania, M.Th yang secara resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, Kamis (02/02/24).

Srikandi yang akrab disapa (TW) ini diarak para tokoh adat setempat, mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati (Bacabup) Kepulauan Talaud dari Partai berlambang Mercy itu.

Ratusan simpatisan yang mengendarai Bentor membanjiri sekretariat Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kedatangan Dr. Pdt. Tammy Wantania, M.Th diterima oleh Ketua DPC Demokrat Kepulauan Talaud, Gunawan Talenggoran, M.Mar dan jajaran pengurus partai.

Dihadapan pengurus DPC Demokrat menyampaikan keinginan hatinya untuk maju di Pilkada Pelalawan 2024 karena termotivasi untuk memotori perubahan dan pembangunan dalam memajukan kabupaten Kepulauan Talaud.

“Motivasi inilah yang  menjadi latar belakang saya untuk mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Talaud,” kata Wantania.

Selain memaparkan program, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berjuang bersama – sama.

“Doakan saya, mari kita berjuang bersama-sama untuk menjadi berkat bagi sesama,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *