Dilantik Bupati, Lonna Wattie Definitif Jabat Kepala BPBD Kabupaten Minahasa

Pj Bupati Jemmy Kumendong Usai Melantik Lona Wattie di Tondano Jumat Sore. Foto : Baim / pewartasulut.com

Imanuel Kaloh / pewartasulut.com

TONDANO,

Usai dipercayakan pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa, Lona Wattie resmi didefinitifkan.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Jumat (3/5/2024).

Bupati Jemmy Kumendong sendiri dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan tersebut bukan sesuatu yang mendadak, namun sudah sekian lama berproses.

“Usulan pelantikan ini sudah sejak Desember 2023 lalu di Kementerian Dalam Negeri. Cukup lama memang karena saya hanya Penjabat Bupati. Selamat kepada yang dilantik. Semoga dapat bekerja dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” kata Kumendong.

Selain Lona Wattie, ada juga pejabat lain yang dilantik, diantaranya Johny Tendean sebagai Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan.

Pejabat lain yang dilantik adalah Refly Igir sebagai Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Albert Ombenh Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Ricky Laloan Kabag Prokopim, Denny Mangundap Kabag Umum dan Dianny Duen Camat Sonder.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *