Bupati Kumendong Pimpin Apel Korpri Jajaran Pemkab Minahasa Tahun 2024

Bupati Kumendong Saat Memimpin Upacara Apel Korpri Pemkab Minahasa 2024.

TONDANO,

Imanuel Kaloh / pewartasulut.com

Apel Korpri yang dirangkaikan dengan dengan penyerahan (SK) Kenaikan pangkat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), , berlangsung di Taman God Bless Minahasa, Rabu (17/04/24).

Apel ini di pimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si.Penjabat Bupati Jemmy Stani Kumendong dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi para ASN yang sudah menerima SK kenaikan pangkat.

” Naik pangkat bukan berati bahwa kita harus memanggkan diri yang terpenting bagaimana kita bisa meningkatkan kualitas kinerja kita untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab, “ kata Bupati Kumendong.

Selanjutnya menurut Bupati, Taman God bless ini merupakan icon yang begitu di kenal warga Tondano dan juga Minahasa.

“Karna itu mari kita jaga bersama, kita berikan pencerahan kepada seluruh warga masyarakat yang menggunakan fasilitas ini untuk di jaga bersama menyangkut kebersihan dan keindahan,” terang Bupati.

Dia menyebut, beberapa waktu lalu ada yang complane terkait dengan toilet, dan saya sudah perintahkan Kabakng umum melalu cleaning serice untuk memenahi hal ini.

Hal itu di kerenakan jikalau fasilitas yang digunakan jika dilihat dari masyarakat memakai pasti akan sangat berpengaruh terhadap kinerja kita.

“Jadi sekali lagi saya mengimbau untuk kita semua khususnya bagi warga yang berada disekitaran Danau Tondano terutama masyarakat yang menggunakan fasilitas ini untuk memperhatikan kebersihan fasilitas yang sudah dipersiapkan oleh Pemerintah sebap itu  gunakan dengan sebaik­­-baiknya,” kuncinya.

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *