Lapas Kelas IIB Tondano Siap WBK, Teken  Perjanjian Kinerja

Kiri : Kalapas Kelas IIB Tondano, Yulius Paath. Kanan : Suasana Penandatanganan Perjanjian Kinerja.

@imanuel kaloh / pewartasulut.com

TONDANO- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tondano berkomitmen siap mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) ) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Komitmen itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kinerja di Aula Lapas Tondano, Kamis (11/01/23).

Penandatanganan komitmen bersama dan perjanjian kinerja ini, merupakan langkah penting dalam pembangunan zona integritas (ZI), yang bertujuan untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan bebas dari korupsi. Dalam sambutannya, Kalapas Tondano, Yulius Paath, menyampaikan pentingnya kerjasama dan komitmen dari seluruh jajaran untuk mewujudkan ZI, WBK, dan WBBM.

“Komitmen dan perjanjian kinerja yang kita tandatangani hari ini merupakan bukti nyata bahwa Lapas Tondano serius dalam upaya membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Semua pegawai harus memiliki tekad yang kuat untuk berkomitmen pada prinsip-prinsip pemasyarakatan yang baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Kalapas kelas IIB Tondano Yulius Paath.

Perjanjian kinerja yang ditandatangani akan menjadi pedoman untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja di Lapas Tondano.

“Melalui perjanjian ini, akan ditetapkan target dan sasaran kinerja yang harus dicapai, baik dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat maupun dalam mewujudkan budaya kerja yang bersih dan transparan,” terang Paath.

Diharapkan lanjut Paath, dengan adanya komitmen dan perjanjian kinerja ini, Lapas Tondano dapat memberikan contoh yang baik bagi Lapas di wilayah lainnya dalam upaya membangun integritas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penandatanganan komitmen bersama dan perjanjian kinerja ini menjadi tonggak penting dalam upaya menciptakan pemerintahan yang bersih dan transparan.

“ Dengan adanya komitmen dan upaya nyata dari Lapas Tondano, diharapkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani dapat segera terwujud demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” kuncinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *