Kapolres Sophian Bangun Sinergitas Bersama Wartawan Biro Minahasa

Imanuel Kaloh / pewartasulut.com

TONDANO– Usai dilakukan serahterima jabatan sebagai Kapolres Minahasa belum lama ini, AKBP Sophian melakukan
tatap muka bersama para wartawan yang keseharian bertugas di Minahasa, Jumat (02/02/24).

Tatap muka ini digelar di salah satu Cafe si Tondano dengan tujuan meningkatkan koordinasi, dan kolaborasi antara pihak kepolisian bersama media massa dalam menjalankan tugas.

“Ini bagian dari silaturahmi dan membangun kedekatan dengan rekan-rekan wartawan,” ungkap Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian.

Sophian menjelaskan, kerja sama antara pihak kepolisian dan wartawan merupakan unsur penting dalam menjaga keadaan kamtibmas tetap kondusif.

“Kami polisi tidak bisa bekerja sendiri, makanya kerja sama dengan insan pers dan semuanya menjadi sangat penting,” ungkap Sophian, Jumat (2/2/2024).

Menurutnya, pertemuan tersebut adalah bagian dari upaya memberikan informasi akurat, transparan, dan dapat dipercaya masyarakat.

“Kita ingin membangun hubungan harmonis bersama media sebagai mitra kerja yang memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Berharap kegiatan menjadi langkah awal dalam membangun hubungan lebih erat antara Polri dan media di wilayahnya.
Kerja sama yang baik diharapkan dapat mendukung terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban yang lebih baik di masyarakat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *