Optimalisasi Kamtibmas, Pemdes Kasuratan Jalin Sinergitas Bersama Kepolisian

Jajaran Perangkat Desa Kasuratan Saat Bertatap Muka Dengan Kapolsek Remboken. Foto : dok

Imanuel Kaloh / pewartasulut.com

REMBOKEN,

Guna mengoptimalisasi kemanan situasi kampung kondusif, pemerintah desa (Pemdes) Kasuratan, kecamatan Remboken, kabupaten Minahasa Intens jalin sinergitas bersama aparat penegak hukum (APH).

Salah satunya bertatap muka langsung dengan Kapolsek Remboken yang baru saja serah terima di Polres Minahasa beberapa waktu lalu.

“Sinergitas bersama kepolisian juga sangat penting demi terciptanya kampung yang aman,”kata Hukum Tua (Kepala Desa) Kasuratan Brayen Uwuh saat menerima kunjungan Kapolsek Remboken di Kasuratan, Kamis (30/05/24).

Menurut Uwuh, kehadiran Polisi juga sangat membantu jajaran perangkat desa dalam menghadapi berbagai gejolak yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Apalagi sinergitas tentunya seiring dengan tujuan yang dapat menciptakan suasana kampung yang aman dan terhindar dan menekan meningkatnya aksi kriminal di desa.

“Sebagai pemerintah desa kami sangat mendukung dan menyuport berbagai program kepolisian, tentu kami jajaran akan inten berkoordinasi dengan kepolisian untuk mewujudkan situasi desa yang aman dan nyaman,” kunci Uwuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *