Sekda Watania Ingatkan Pentingnya Peran Lembaga Kemasyarakatan

Foto : dok

Imanuel Kaloh / pewartasulut.com

TONDANO,

Lembaga kemasyarakatan diharapkan mampu memeiliki peran yang sangat penting dalam membangun kehidupan sosial yang harmonis dan berkelanjutan.

Lembaga juga harus dapat berinteraksi,dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta keikutsertaan seluruh lembaga kemasyarakatan untuk membantu tugas pokok dan fungsi pemerintah kelurahan dalam bidang pemerintahan.

“Saya berharap, masyarakat dan pemerintah yang ada di kelurahan tataaran II adalah masyarakat yang mendukung program pemerintah,”kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Lynda Deisye Watania saat memberikan materi kegiatan Sosialisasi Penguatan Kelembagaan kemasyarakatan Kelurahan sebagai Mitra Kerja Lurah yang ada di Kelurahan Tataaran II Kecamatan Tondano Selatan, Selasa (4/6/24) bertempat di Kantor Kelurahan Tataaran II.

“Saya berharap, masyarakat dan pemerintah yang ada di kelurahan tataaran II adalah masyarakat yang mendukung program pemerintah jelang pelaksanaan pilkada 2024.

Kata Sekda, kontribusi yang diberikan oleh pengurus lembaga kemasyarakatan yang tidak kenal lelah demi menciptakan perubahan dalam rangka memajukan masyarakat di kelurahan tataaran II” ujar Verra.

“Kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa memberikan kenyamanan serta memberikan informasi strategis yang sifatnya penting bagi masyarakat” pungkas Sekda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *